Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik

0
196
views

Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik :

Neymar

publik Camp Nou. Dalam 7 pekan beruntun, striker asal Brasil tersebut gagal menghasilkan gol untuk Barcelona.

Terakhir kali, Neymar membobol gawang lawan di jornada 23, 15 Februari 2015. Ketika itu Barca menang atas Levante dengan skor 5-0. Dan hingga sekarang, di ajang La Liga, Neymar baru mencatatkan 17 gol.

Grafik buruk Neymar ternyata tak membuat pelatih Barca, Luis Enrique, risau. Sebaliknya, Enrique yakin striker asal Brasil tersebut akan kembali menemukan ketajamannya.

“Saya tak khawatir sama sekali. Sekarang ini, kita berbicara soal pemain yang luar biasa. Dari apa yang saya lihat dalam latihan, saya yakin Neymar bisa kembali ke performa puncak,” bela Enrique seperti dilansir BBC Sport.

Sebenarnya, Neymar hampir mengakhiri puasa golnya di pertandingan melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu. Dia sempat membobol gawang Celta Vigo di menit-menit awal babak kedua lewat sepakan melengkungnya.

Sayang gol tersebut harus dianulir. Hakim garis menilai Neymar sudah berdiri dalam posisi offside sebelum melepaskan sepakan.

“Dia membantu kami dalam cara yang luar biasa, tak terlihat banyak bagi kalian. Tapi, dia memberikan kontribusi penting, bagi saya,” kata Enrique.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Buruk Neymar Tak Bikin Enrique Panik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here