Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund

0
57
views

Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Liverpool memastikan diri melangkah ke semifinal usai menundukkan Borussia Dortmund lewat drama tujuh gol. Hasil tersebut memperpanjang catatan oke The Reds di Liga Europa musim ini.

Bermain di depan publik Anfield Stadium, Jumatr (15/4/2016) dini hari WIB, Liverpool menang dramatis 4-3 dari Dortmund. Mereka berhak melaju ke empat besar karena menang agregat 5-4.

Kemenangan dari Dortmund menjadi yang kelima kali sejak fase grup, tujuh pertandingan lainnya berakhir imbang. Dicatat Infostrada, Si Merah pernah tidak terkalahkan dalam satu musim saat mereka menjuarai Piala Champions 1983-84.

Liverpool still unbeaten in Europe this season. Last season they remained unbeaten: Their Champions Cup winning campaign in 1983/1984 @LFC

Infostrada Sports (@InfostradaLive) April 14, 2016

Catatan bagus lainnya adalan Liverpool lima kali lolos ke semifinal dalam enam kesempatan perempatfinal yang mereka hadapi. Mereka juga memperpanjang rekor tak pernah kalah bila menjamu tim asal Jerman di kompetisi Eropa dengan catatan 10 kemenangan serta tiga kali imbang.

5 – Liverpool have progressed from five of their last six European quarter-finals. Semi.

OptaJoe (@OptaJoe) April 14, 2016

13 – Liverpool have never lost at home to German opposition in European competition (W10 D3). Formidable.

OptaJoe (@OptaJoe) April 14, 2016

“Kami bermain brilian dan sekarang kami meraih hasil 100 persen, kami mendapat lawan yang benar-benar kuat di semifinal, jadi kami akan berada disini lagi dan mencoba melakukannya lagi,” ujar Jurgen Klopp dalam situs resmi klub.

“Malam ini sangat luar biasa, emosional….segalanya. Saya tidak akan lupa karena ini spesial, tetapi sekarang kami harus melangkah dan melakukan seperti sesering mungkin,” pungkasnya.

Liverpool akan berhadapan dengan salah satu dari tiga kontestan lainnya yang lolos ke empat besar antara lain Sevilla, Villareal, dan Shakhtar Donetsk. Undian babak semifinal akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) petang WIB.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Impresif Liverpool Usai Kandaskan Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here