Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona

0
203
views

Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona :

Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona
Liga Italia – Juventus kokoh bertengger di puncak klasemen setelah kompetisi Serie A musim ini menyelesaikan setengah musim (19 pertandingan).
Pada pertandingannya tadi malam mereka menang telak 4-0 atas Verona. Carlos Tevez dan Roberto Pereyra menyumbangkan masing-masing dua gol.
Itulah kemenangan ke-14 tim asuhan Maximiliano Allegri di musim ini, yang membuat perolehan angkanya menjadi 46 — unggul lima poin atas tim peringkat kedua, AS Roma.
Berikut ini sejumlah catatan dari kemenangan atas Verona tersebut, yang dilansir dari Football Italia:
– Untuk ke-28 kalinya Juventus memuncaki klasemen Serie A di paruh pertama musim. Dari frekuensi itu, 19 kali mereka finis sebagai juara (70,3%). Mereka juga kini sudah berada di peringkat pertama selama 45 pekan berturut-turut.
– Dari musim 2003/2004 sampai 2013/2014, tim yang menduduki puncak klasemen di paruh pertama musim berhasil menuntaskan kompetisi sebagai juara.
– Juventus kini tak terkalahkan di pertandingan liga di kandangnya sendiri selama dua tahun: 33 kali menang, 4 kali seri.
– Dari 19 laga Juve hanya kebobolan 9 gol. Raihan ini sama seperti AC Milan dan AS Roma di musim 2003/2014. Inilah pertahanan terbaik Juve sejak musim 1999/2000.
– Dipinjam dari Udinese di musim ini, Roberto Pereyra mencetak 4 gol dalam 2 laga berturut-turut — ke gawang tim yang sama: Verona. Di Coppa Italia hari Kamis lalu, saat timnya menang 6-1, ia mendulang dua gol. Dua gol berikutnya ia bikin kala Juve menang 4-0 atas Verona di Serie A tadi malam. 
– Verona tak pernah mengalahkan Juventus di liga di Turin. Mereka hanya bisa menahan imbang tuan rumah 4 kali, tapi kalah sampai 23 kali. Tadi malam mereka sudah kebobolan 2 gol dalam tujuh menit pertama. Padahal di musim ini mereka tak pernah kebobolan dalam 15 menit pertama di semua laga tandangnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Catatan Istimewa Kemenangan Juve atas Verona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here