Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea?

0
84
views

Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea? Terbaru dari Bola Liga Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea? :
Bola Liga

BolaLiga, London – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, akan menjadi urutan pertama daftar belanja Chelsea apabila Antonio Conte menjadi pelatih musim depan.Conte telah lama diisukan akan menggantikan peran pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, di awal musim depan. Apabila mantan pelatih Juventus itu jadi melatih Chelsea, Cavani merupakan daftar pemain utama yang menjadi incarannya.Dilansir Dailymail, Conte telah lama meminati Cavani. Penyerang asal Uruguay itu dinilai tampil mengesankan untuk klub dan negaranya. Ia telah menyumbangkan 18 gol dari 37 penampilannya bersama Les Parisiens di semua kompetisi.Di tengah jendela transfer bulan Januari kemarin, Manchester United dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun itu. The Red Devils sudah siap menggelontorkan dana sebesar 36 juta Pounds. Akan tetapi PSG hanya akan menuruti permintaan bila dana yang diajukan sebesar 40 juta Pounds.Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak klub dan pemain.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cavani Rekrutan Pertama Conte di Chelsea? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here