Cazorla Tak Sepakat Dengan Alonso

0
230
views

Bola Liga – Santi Cazorla memberikan bantahan mengenai komentar Xabi Alonso. Cazorla tidak sepakat dengan Alonso yang menganggap Spanyol gagal di Piala Dunia karena kehilangan rasa lapar terhadap gelar dan tidak siap secara mental.

Spanyol kalah dalam dua laga awal fase grup Piala Dunia dan harus tersingkir.

“Belanda dan Chile mengalahkan kami dalam dua pertandingan awal, itu memang bisa terjadi dalam sepakbola. Tapi kekalahan itu saya rasa bukan karena kami kehabisan hasrat, ambisi atau antusiasme. Kami harus bisa menerima kekalahan dan melihat masa depan dengan lebih baik,” terang Cazorla kepada Marca.

Meski demikian, Cazorla membantah kabar bahwa skuat Spanyol memusuhi Alonso karena komentar tersebut. Ia menegaskan tidak ada kontroversi apa pun di markas Spanyol.

“Tidak ada perselisihan apa pun. Banyak berita bohong soal ini. Tidak ada seorang pun yang pernah meragukan Xabi atau pemain kami yang lain. Tidak ada kontroversi apa pun dalam situasi itu.” Berita bola berjudul Cazorla Tak Sepakat Dengan Alonso semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Cazorla Tak Sepakat Dengan Alonso bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here