Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull

0
157
views

Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull :

Petr Cech akan bermain dalam laga Chelsea melawan Hull City pada Sabtu setelah Thibaut Courtois  cedera otot minor dalam pelatihan.

Courtois telah menjadi kiper nomor satu di Stamford Bridge musim ini setelah kembali dari Atletico Madrid, dengan Cech kehilangan tempatnya.

Jose Mourinho menegaskan cedera Courtois pada konferensi pers prapertandingan pada hari Jumat dan mengecilkan pembicaraan Cech meninggalkan klub.

Courtois punya masalah dalam pelatihan, masalah otot dan tidak akan bermain besok, kata Mourinho.

Ini merupakan kesempatan bagi Petr dan kesempatan untuk Mark Schwarzer berada di bangku cadangan. Kami memainkan Petr dalam tiga pertandingan Liga Champions dan setiap pertandingan Piala Liga jadi kami tahu apa yang kami miliki.

Saya tidak berpikir itu mungkin bahwa dia akan pergi. Saya membaca beberapa minggu lalu bahwa agennya mengatakan tidak ada kemungkinan dia meninggalkan pada bulan Januari.

Itu, ditambah fakta saya tidak punya info tentang tawaran apapun dia, membuat saya percaya 100 persen bahwa dia akan tinggal. Saya sangat senang bahwa kami memiliki situasi yang fantastis ini dengan kiper. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Cech akan menggantikan Courtois untuk laga Hull bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here