Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago

0
174
views

Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago :

ThiagoAlcantaraBayernMunchen20132014
MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menilai penampilannya semakin membaik setelah mengalami masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim 2013-14, Thiago harus menghabiskan lebih dari setengah musim karena mengalami cedera ligamen. Namun, pemain berusia 24 tahun itu kembali menjadi salah satu pemain kunci Bayern pada musim ini.

Teranyar, Thiago menyumbang satu gol ketika Bayern mengalahkan Porto 6-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (21/4/2015). Bayern pun memastikan langkah ke semifinal setelah unggul agregat 7-4.

“Hal bagus dari cedera yang aku alami adalah aku sekarang sangat ingin bermain, mencetak banyak gol dan menjadi pemain penting untuk tim,” ungkap Thiago.

“Setiap pemain yang melakukan comeback dari cedera akan sangat termotivasi untuk bermain di bagian tim,” tambahnya.

Thiago bergabung bersama Bayern dari Barcelona pada 2013. Dua musim berada di Allianz Arena, pemain asal Spanyol itu sudah mengoleksi lima gol dari total 51 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Bawa “Berkah” Bagi Thiago bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here