Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal

0
203
views

Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal Terbaru dari Bola Liga Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal :

Bolanional-Imran Soccer Academy (ISA) Ridho Semen Padang lolos ke Semifinal Calci Junior Cup 2015 di Lapangan Bala Turangga, Lembang, Sabtu (5/9).

Tapi sayang, di laga semifinal nanti, ISA Ridho Semen Padang harus kehilangan bek andalannya. Muhamad Hafiz harus rela jadi penonton setelah mengalami cedera engkel saat petandingan lawan Tunas Mekar Palembang.

Pemain bernomor punggung 5 ini memang menjadi salah satu kunci permainan cepat ISA Ridho Semen Padang sampai harus menangis saat mengalami cedera. M Hafiz juga harus dipanggul dan dibopong keluar lapangan oleh pelatih Samin.

Berikut detik detik cederanya pemain yang lahir pada tanggal 21 Desember 2004 ini yang sempat diambil gambarnya oleh fotografer Bola Liga – dari tepi lapangan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Engkel, ISA Ridho Semen Padang Tanpa M Hafiz di Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here