Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman

0
174
views

Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman :
Bola Liga

BolaLiga.org – Lukas Podolski dipastikan absen memperkuat tim Jerman menghadapi Irlandia dan Georgia di kualifikasi Euro 2016. Winger Galatasaray ini harus melupakan tampil memperkuat Der Panzer setelah dibekap cedera engkel kaki kirinya.   

Podolski datang ke pusat pelatihan Federasi Sepak bola Jerman (DFB) di Frankfurt dengan pergelangan kaki yang bengkak. Pemain berusia 30 tahun itu pun diagnosa mengalami cedera engkel pada kaki kirinya.  

DFB pun mengumumkan bahwa mereka tidak akan membawa Podolski melawan Irlandia dan Georgia. “Podolski meninggalkan Frankfurt Selasa ini dan kembali ke klubnya, Galatasaray guna mendapatkan perawatan lebih lanjut di Turki,” kata pihak DFB dalam pernyataannya.

Pelatih Joachim Low masih memiliki 22 pemain dalam skuat dan hanya winger Bayer Leverkusen Karim Bellarabi yang diragukan karena mengalami masalah pada bahunya.

Jerman saat ini hanya membutuhkan satu poin di laga terakhir Grup D melawan Irlandia di Dublin, Kamis ini atau Georgia di Leipzig pada hari Minggu guna memastikan lolos kualifikasi Piala Eropa untuk 12 kalinya berturut turut. (Espnfc)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Engkel, Podolski Batal Perkuat Tim Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here