Cedera Evan Dimas Tak Terlalu Serius

0
16
views

Cedera Evan Dimas Tak Terlalu Serius Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cedera Evan Dimas Tak Terlalu Serius. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Evan Dimas Tak Terlalu Serius :

Bola Liga

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas mengalami cedera bagian pangkal paha belakang. Evan sempat berlatih terpisah dalam agenda pemusatan latihan di Stadion Manahan, Jumat (24/9/2016). Hanya, pemain berusia 23 tahun itu mengaku kondisinya sudah membaik.

“Sudah baikan dan tidak sakit. Memang sempat terasa, namun sekarang sudah pulih,” kata Evam Dimas kepada Bola – .

Meski demikian, pemain jebolan Timnas U-19 itu masih berlatih terpisah bersama tim fisioterapis. Evan juga melakukan latihan khusus seperti peregangan otot di pinggir lapangan serta mendapat pengawasan dari dokter Timnas Indonesia, Alwi Syarif.

Manurut Alwi Syarief, ada sedikit inflamasi di pangkal paha bagian belakang. Namun, cedera Evan tidak serius dan tim fisioterapis yang dipimpin Immanuel Maulang akan menyusun program penyembuhan agar Evan bisa kembali berlatih normal secepat mungkin.

Sementara pelatih Alfred Riedl enggan memaksakan kondisi Evan untuk berlatih keras. Dirinya memang meminta pemain kelahiran Surabaya itu fokus penyembuhan cedera bersama tim medis. “Mudah-mudahan dalam beberapa hari dia sudah pulih total,” ungkap Alfred.

Evan Dimas telah menjalani dua kali pemusatan latihan bersama skuat Garuda. Evan juga menjadi andalan lini tengah Indonesia saat menjalani uji coba melawan Malaysia, 6 September di Solo.

Kebugaran pemain memang menjadi salah satu faktor yang diutamakan tim pelatih Timnas Indonesia. “Saat kembali ke klub, saya ingin semua pemain dalam kondisi fit, begitu juga bila ada pemusatan latihan lagi,” tegas Alfred Riedl. (Bolacom)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Evan Dimas Tak Terlalu Serius semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here