Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton

0
162
views

Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton :
Bola Liga

Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan gelandang asal Wales Aaron Ramsey kembali mendapatkan cedera hamstring. Pemain tersebut harus meninggalkan lapangan dalam pertandingan matchday ketiga Liga Champions Eropa Arsenal menjamu Bayern Munchen yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk tuan rumah pada Rabu dini hari WIB (21/10/2015).

Gelandang serang berusia 24 tahun itu harus ditarik keluar ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ke-12 akibat kembali mendapatkan cedera tersebut dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Wenger menjelaskan bahwa akibat cedera tersebut, Ramsey terpaksa absen ketika Arsenal menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (24/10/2015) mulai pk. 23:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bahkan, menurut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, masa absennya Ramsey bisa berlangsung lebih lama lagi. “Dia sangat terpukul. Aaron mengatakan kesulitannya akibat cedera hamstring. Dia terpaksa tak main,” kata wenger, seperti dikutip BBC.

Bukan kali ini saja Ramsey harus menepi lantaran diterpa cedera hamstring. Sepanjang musim 2014-2015 dia tiga kali mendapat cedera yang sama dalam waktu yang berbeda. Cedera itu didapat Ramsey hanya sepekan setelah membantu Timnas Wales lolos untuk pertama kalinya ke putaran final Piala Eropa (Euro) yang untuk edisi tahun depan digelar di Prancis.

Jika cedera itu berkepanjangan, Ramsey terancam tak bisa ikut bermain saat Wales menjalani laga uji coba melawan Belanda bulan depan, yang merupakan uji coba perdana Euro 2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lagi, Aaron Ramsey Absen Saat Arsenal Jamu Everton bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here