Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan

0
166
views

Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan :

 

 
Bola Liga – Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mendapatkan awal tahun yang kurang menyenangkan. Dia harus menepi relatif lama akibat cedera.

Seperti dikabarkan Liverpool Echo, Lallana mendapatkan cedera paha dan dikabarkan harus beristirahat sebulan. Lallana mendapatkan masalah di pahanya pada laga melawan Leicester City, 1 Januari lalu.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Lallana ditarik pada menit ke-55 dan digantikan oleh Fabio Borini.

Lallana sudah bermain 14 kali musim ini dengan sumbangan 4 gol dan 2 assist. Dalam beberapa laga terakhir, performanya terbilang bagus.

Punya kecepatan dan kemampuan menggiring bola mumpuni, dia bermain dengan apik sebagai attacking midfielder dalam formasi 3-4-2-1 yang diterapkan Brendan Rodgers.

Puncaknya adalah ketika dia menyumbang sepasang gol pada laga melawan Swansea City —The Redsmenag 4-1 pada pertandingan tersebut.

Dengan demikian, Lallana dipastikan absen pada laga Piala Liga Inggris melawan Chelsea dan laga babak ketiga Piala FA melawan AFC Wimbledon, Selasa (6/1/2015) dinihari ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Lallana Dikabarkan Absen Sebulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here