Cedera Lama Ancam Eksistensi Aguero di Piala Dunia

0
187
views

Bola Liga – Sergio Aguero kembali mengalami cedera, sama seperti kala ia masih memperkuat Manchester City musim lalu dan hal tersebut kini mengancamnya untuk absen di sisa laga Argentina di Piala Dunia 2014.

Pada pertandingan melawan Nigeria semalam, Kun ditarik keluar oleh sang pelatih di menit ke-37 dan digantikan oleh Ezequiel Lavezzi. Disebutkan bahwa yang bersangkutan mengalami cedera hamstring.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemeriksaan terhadap Aguero akan dilakukan besok, waktu setempat, meski diagnosa awal menunjukkan adanya indikasi otot robek. Hal tersebut kemudian diklaim akan menamatkan karir sang pemain di Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, ia juga pernah mengalami cedera yang sama pada 29 Januari lalu kala City menghadapi Tottenham. Hal identik kembali terulang saat Aguero membela klubnya menghadapi Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions. Berita bola berjudul Cedera Lama Ancam Eksistensi Aguero di Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Cedera Lama Ancam Eksistensi Aguero di Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here