Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga

0
145
views

Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga :
Bola Liga

Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga

Real Madrid diterpa kabar buruk seiring keberhasilan mereka menang atas Shakhtar Donetsk 4-0 di laga perdana Liga Champions, Selasa (15/9). Gareth Bale mengalami cedera dan bisa jadi absen dalam lanjutan La Liga melawan Granada, Sabtu (19/9).

Bale hanya sempat merasakan atmosfer pertandingan melawan Shakhtar selama 31 menit sebelum digantikan oleh Mateo Kovacic. Setelah pertandingan usai, pelatih Madrid, Rafa Benitez, menjelaskan kondisi pemain asal Wales tersebut.

“Bale mengalami kejang pada otot betisnya. Kami harus menunggu 1-2 hari sebelum bisa memastikan seberapa serius cedera yang dialaminya saat ini.”

“Satu hal yang pasti, cedera ini sama halnya yang didapatnya pada musim lalu,” kata Benitez seperti dikutip dari AS.

Musim lalu Bale harus menepi selama tiga pekan dan harus melewatkan laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Bila kondisi Bale ternyata lebih parah dari perkiraan, bukan hanya Madrid yang rugi melainkan juga tim nasional Wales.

Wales dijadwalkan bakal menjalani dua laga krusial kualifikasi Piala Eropa 2016 bulan depan, yakni menghadapi Bosnia-Herzegovina pada 11 Oktober dan Andorra pada 14 Oktober.

Selain Bale, pemain Madrid lainnya yang mengalami cedera usai pertandingan lawan Shakhtar adalah Raphael Varane dan Sergio Ramos. Namun untuk dua pemain ini, Benitez lebih percaya diri bahwa mereka sudah pulih pada akhir pekan nanti.

“Bale adalah pemain yang paling saya khawatirkan kondisi dan kebugarannya untuk tampil akhir pekan ini. Namun, semuanya itu baru jelas setelah kami mendengar penjelasan dokter,” ujar Benitez.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lawan Shakhtar, Bale Terancam Absen di La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here