Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus

0
160
views

Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus :

seputarbola.net – AS bek Portugal Ricardo Carvalho Monaco, yakin bisa bermain melawan Juventus di Liga Champons perempat final di Stadion Juventus, Turin, 14 April.

Carvalho mengalami cedera lutut bermain untuk Portugal melawan Serbia, Minggu (29/03/2015). Dalam permainan, Carvalho mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 Portugal atas Serbia.

“Saya merasa sakit saat merayakan gol. Lututku luka ringan. Beberapa saat kemudian, saya kembali merasa sakit,” kata Carvalho, yang kemudian digantikan Jose Fonte di menit ke-16.

“Saya pikir itu cedera ligamen ringan. Saya berharap untuk pulih dalam tujuh sampai sepuluh hari ke depan,” lanjutnya.

Jika demikian, maka satu-satunya Carvalho akan absen membela Monaco dalam satu pertandingan. Monaco akan menghadapi Saint Etienne di Ligue 1 terus pada hari Jumat.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lutut, Carvalho Yakin Bisa Tampil Lawan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here