Cedera Lutut, Eduardo Pilih Angkat Kaki dari Gresik United

0
13
views

Cedera Lutut, Eduardo Pilih Angkat Kaki dari Gresik United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cedera Lutut, Eduardo Pilih Angkat Kaki dari Gresik United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lutut, Eduardo Pilih Angkat Kaki dari Gresik United :

Bola Liga

Bolaliga.org– Gresik United harus kehilangan salah satu pemain pilarnya, Edurdo Da Conceicao Maceil. Cedera lutut yang membelitnya, membuat sang pemain memilih pulang ke negaranya, Brasil.

Badai cedera yang melanda skuat Gresik United akhirnya memakan korban. Kini, Eduardo yang memilih mengundurkan diri dari Laskar Joko Samudro untuk memulihkan kondisinya di Brasil.

Kabarnya, Edu memang harus menepi minimal selama tiga bulan akibat cedera yang dideritanya. Manajemen klub pun sudah berlapang dada mengizinkan sang pemain untuk pulang ke kampung halamannya.

“Eduardo Da Conceicao Maceil saat ini sudah resmi mengundurkan diri dari Persegres akibat cedera yang dialaminya saat menjamu Mitra Kukar,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Edu, sapaan akrab pemain asal Brasil tersebut memilih untuk menjalani terapi di negaranya sebab menurut dokter, cedera yang dialami Edu membutuhkan waktu penyembuhan minimal tiga sampai empat bulan,” tutup pernyataan resmi Gresik United.

Meski demikian, manajemen Gresik United terus memompa motivasi skuatnya di tengah badai cedera yang menghadang. Manajer Laskar Joko Samudro, Bagoes Cahyo Yuwono berharap Agus Indra dan kawan-kawan tetap fokus bermain apik di atas lapangan termasuk saat melawan Persija Jakarta, Jum’at (12/8).

“Kita fokus saja ke depan agar target tiga poin dari Persija bisa terwujud,” tandas Bagoes.

Tiga angka rasanya memang menjadi bidikan Gresik United ketika bersua Persija. Seperti diketahui, anak asuh Liestiadi terakhir kali meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung pada 27 Juni 2016.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lutut, Eduardo Pilih Angkat Kaki dari Gresik United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here