Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama

0
180
views

Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona dan para pecintanya menerima kabar buruk pada Sabtu malam (26/9/2015), setelah striker Lionel Messi terpaksa ditarik keluar di tengah laga kontra Las Palmas dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Messi bertabrakan dengan bek Las Palmas, Pedro Bigas di laga itu dan kemudian ditarik oleh pelatih Luis Enrique. Belakangan Barcelona memastikan bahwa striker Argentina yang pernah empat kali gelar pemain terbaik di dunia itu menderita cedera sobek pada ligamen lutut kirinya.

Messi, jelas Barcelona dalam website resminya, akan absen selama tujuh hingga delapan pekan. Ia harus dirawat intensif.

Messi has a tear in the internal collateral ligament of his left knee. He will be out for around 7-8 weeks pic.twitter.org/TLor97gmou

— FC Barcelona (@FCBarcelona) September 26, 2015

“Pertama-tama, tentu sangat menyedihkan jika seorang pemain menderita cedera. Tak diragukan, ini adalah yang terburuk bagi seorang pesepak bola,” kata Enrique.

“Tetapi ketika menimpa Lionel Messi, kabar ini lebih buruk lagi, mengingat beban yang dipikulnya lebih berat dari pemain lain dalam tim kami,” sambung dia.

Kini Barca harus membiarkan tim medis bekerja agar Messi bisa tampil lagi di lapangan hijau sesuai dengan perkiraan awal. Jika tidak, maka ia bisa saja absen saat Barca bertandang ke Santiago Bernabeu, kandang musuh bebuyutannya, Real Madrid, pada 21 November mendatang. (CNN)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lutut, Messi Terancam Absen di Clasico Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here