Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan

0
178
views

Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan :
Bola Liga

Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga BulanPenyerang Valencia Rodrigo Moreno Machado dipastikan absen membela klubnya karena mendapatkan cedera pada lutut kirinya. Cedera tersebut didapatkan pemain asal Brasil itu ketika bermain melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (26/10).

“Rodrigo Menderita cedera ligamen posterior di lutut kirinya. Pemain kami ini akan mengikuti pengobatan konservatif. Perkiraan waktu pemulihan adalah tiga bulan,” bunyi pernyataam dalam situs resmi Valencia, Selasa (27/10).

Rodrigo dimainkan oleh pelatih Nuno Santo sejak menit pertama. Namun baru 23 menit bermain, ia harus tertatih-tatih keluar lapangan karena merasakan sakit di lututnya. Kemudian, Nuno memilih untuk menggantinya dengan striker lain Paco Alcacer.

Rodrigo yang kini masih berusia 24 tahun sudah bermain di klub yang bermarkas di Mestalla itu sejak musim lalu. Awalnya, eks pemain Real Madrid Castilla itu hanya menjalani masa peminjaman selama setahun dari oleh klub Portugal Benfica. Karena tampil memuaskan, El Che kemudian mengontraknya secara permanen selama empat tahun ke depan.

Cedera itu tentunya membuat kerugian terhadap Valencia yang sedang berjuang ke papan atas La Liga dan di ajang Liga Champions. Sekarang, Valencia hanya memiliki dua orang striker yaitu Alvaro Negredo dan Paco Alcacer.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lutut, Rodrigo Dipastikan Absen Tiga Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here