Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan

0
321
views

Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan :
Bola Liga

Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 BulanPemain asal ternate Zulham Zamrun mengalami cedera serius usai memperkuat Persipare Parepare pada ajang turnamen Piala Habibie beberapa waktu lalu. Top skorer Piala Presiden 2015 itu diprediksi harus beristirahat selama 8 bulan karena mengalami cedera ligamen pada lutut bagian kanan.

Keterangan ini disampaikan dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani seusai menerima hasil pemeriksaan dari salah satu rumah sakit yang dikirimkan langsung oleh Zulham. Menurut Rafi yang sempat berkomunikasi langsung dengan Zulham, pemain berjuluk ZZ54 itu masih belum percaya dengan hasil medisnya.

“Masalah cedera Zulham cukup serius, yakni cedera pada bagian ligamen. Ada ketidakpercayaan pada Zulham sendiri dengan hasil itu, dia akan melakukan pemeriksaan ditempat lain. Tapi kalau hasilnya sama bisa dipastikan Zulham harus diistirahatkan lama, minimal 6 sampai 8 bulan,” ujar Rafi saat ditemui wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (12/11/2015).

Rafi melanjutkan, Zulham akan melakukan pemeriksaan ulang guna memastikan kebenaran cederanya tersebut. Kemungkinan, Zulham akan melakukan pemeriksaan di Bandung, Jakarta atau Surabaya. Akan tetapi, Rafi belum bisa memastikan apakah eks pemain Persipura Jayapura itu bakal kembali direkrut oleh Persib di ajang Piala Jenderal Sudirman.

“Saya belum tahu pasti tempat tes medis itu dilakukan, dan saya juga belum bisa memastikan dia (Zulham) akan memperkuat Persib atau tidak. Kami harus lihat dulu perkembangannya,” ujar Rafi.

Jika hasil tes medis itu tetap sama, kemungkinan Zulham harus melakukan operasi dan perawatan rutin guna menangani cederanya. Akan tetapi, Rafi memastikan upaya pengobatan itu bisa dilakukan di Indonesia.

“Jika perlu rekrontruksi atau operasi, tentu di Indonesia sudah bisa. Tapi, waktu untuk proses penyembuhannya memang cukup lama. Jadi, tidak harus ke luar negeri untuk operasi,” pungkas Rafi.

Zulham mengalami cedera lutut ini saat membantu Persipare menghadapi Gasma Enrekang pada babak semifinal Piala Habibie, Sabtu 7 November lalu. Saat itu, Zulham harus ditandu oleh tim medis pada menit ke-26 karena jatuh bertumpu dengan lulutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Lutut, Zulham Harus Menepi 8 Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here