Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan

0
191
views

Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan :

Swansea City v Liverpool - Premier League

Mamadou Sakho dilaporkan bakal melewatkan aksi bersama Liverpool hingga sebulan ke depan lantaran mengalami cedera hamstring.

Bek asal Prancis berusia 25 tahun tersebut ditarik keluar saat The Reds menang 1-0 atas Blackburn Rovers di laga Piala FA pekan lalu, dan cedera yang dialaminya cukup serius menurut Liverpool Echo.

Ini merupakan pukulan telak bagi Brendan Rodgers dalam lanjutan Liga Primer Inggris, menambah krisis lini belakang menyusul hukuman yang diterima Martin Skrtel dan Emre Can sebelumnya.

Sakho bakal melewatkan duel semi-final Piala FA kontra Aston Villa di Wembley pekan depan, kondisinya diperkirakan baru akan membaik sebelum berjumpa Chelsea pada 10 Mei mendatang.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Mamadou Sakho Menepi Sebulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here