Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika

0
179
views

Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika :

Bola Liga– Hasrat Sadio Mane harus mengubur hasratnya untuk meneruskan performa okenya di timnas Senegal. Sebab cedera betis yang mendera wingerSouthampton itu mengharuskannya absen di Piala Afrika.

Mane memang tengah oke penampilannya bersama Soton belakangan ini. Seiring membaiknya performa The Saints, Mane pun memperlihatkan bahwa klub tak sia-sia mendatangkannya dari Red Bull Salzburg dengan banderol 10 juta poundsterling.

Whoscored mencatat Mane punya 14 penampilan di Premier League dengan empat gol dan assist yang dibuatnya sejauh ini. Soton pun dibawanya kembali menghuni posisi empat besar setelah sempat kalah di lima laga beruntun.

Performa Mane ini pun sangat diharapkan bisa menular saat dia akan tampil untuk Senegal di Piala Afrika yang dimulai pertengahan bulan ini. Sayang itu hanya tinggal impian karena Mane mengalami cedera betis saat timnya menang atas Arsenal 2-0 di laga Tahun Baru lalu.

Kini Mane malah harus mendekam di ruang perawatan untuk sebulan lebih ke depan demi memulihkan cederanya.

“Sadio mengalami cedera betis. Dia akan absen 4-6 pekan dan dia jelas tidak akan bermain di Piala Afrika,” ujar manajer Soton, Ronald Koeman, seperti dikutip Soccerway.

“Mungkin Federasi Sepakbola Senegal akan tetap memanggilnya dan melihat kondisi si pemain, tapi dia tidak akan bermain dan akan absen setidaknya empat pekan,” sambungnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Mane Lewatkan Piala Afrika bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here