Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling

0
115
views

Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling :
Bola Liga

BolaLiga.org – Masalah besar tengah dihadapi manajer Arsenal Arsene Wenger. Usai dilumat Bayern Munich dengan skor 5-1 di Allianz Arena, The Gunners bakal melakoni laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.

Menghadapi Spurs, tiga poin wajib diamankan guna menjaga persaingan di papan atas klasemen yang semakin sengit. Akan tetapi hal itu tampaknya tidak akan mudah mengingat banyaknya cedera pemain yang melanda kubu Tim Gudang Peluru.

Setelah Theo Walcott dan Oxlade Chamberlain, Wenger kini dipusingkan dengan cederanya Hector Bellerin.

Untuk mengisi posisi Bellerin di lini belakang, Wenger masih memiliki Laurent Koscielny. Namun kondisi pemain yang baru kembali dari ruang perawatan itu belum bisa dipastikan bugar 100 persen.

“Kami mungkin memainkan Laurent Koscielny, karena Hector Bellerin dipastikan absen,” tukas Wenger.

“Saya sangat prihatin karena ini sudah memasuki bulan November tapi banyak sekali pemain yang keluar. Kami akan segera memasuki jeda natal,” tambahnya.

Alex Oxlade Chamberlain (hamstring), Theo Walcott (betis) dan Aaron Ramsey diperkirakan baru kembali setelah jeda internasional. Sedangkan Jack Wilshere (pergelangan kaki) baru kembali berlatih pada pertengahan Desember.

Sedangkan Tomas Rosicky dan Danny Welbeck yang mengalami cedera lutut baru akan kembali ke tim pada bulan Januari tahun depan. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Pemain Bikin Wenger Pusing Tujuh Keliling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here