Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik

0
107
views

Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik Terbaru dari Bola Liga Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Penyerang muda Persib Bandung, Yandi Sofyan, memastikan cedera lututnya akan segera membaik dalam dua hari kedepan. Saat ini, pemain kelahiran Garut itu masih berlatih karena masih dalam tahap penyembuhan.Yandi Sofyan mederita cedera lutut setelah berbenturan dengan pemain belakang Bali United di turnamen Bali Island Cup (BIC) beberapa waktu yang lalu. Akibat cederanya itu, Yandi yang saat itu baru masuk dua menit harus ditandu keluar lapangan dan diganti pemain lainnya.Menurut dokter tim, Rafhi Ghani, mantan pemain Arema Cronus itu mengalami cedera di lutut bagian kiri. Ia harus menjalani perawatan selama 10 hari.”Sudah lumayan sih kondisinya, dia cedera di lutut kanan bawah dan memerlukan waktu penyembuhan kurang lebih selama 10 hari. Saat ini masih dalam tahap penyembuhan,” kata Rafhi Ghani kepada BolaLiga, Senin (29/2/2016).Pantauan BolaLiga di Lapangan SESKO-AD tempat berlatih Persib, pemain jebolan SAD Uruguay itu hanya berlatih ringan dengan jogging mengelilingi lapangan. Pemain 23 tahun mengatakan setelah perawatan selama delapan hari kondisi lututnya saat ini sudah mulai membaik dan berkurang rasa sakitnya.”Paling dua hari lagi, saya sudah bisa berlatih penuh bersama tim. Ya, kalau saat ini saya hanya berlatih lari saja, belum bisa latihan berat. Mudah-mudahan segera sembuh total,” ujar pemain yang pernah trial di Australia bersama Brisbane Roar itu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera Penyerang Muda Persib Terus Membaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here