Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico

0
154
views

Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan Barcelona atas BATE tampaknya harus dibayar mahal karena gelandang mereka, Ivan Rakitic mendapatkan cedera. Pelatih Barca Luis Enrique belum dapat memastikan memainkan Rakitic saat menghadapi Real Madrid di akhir bulan ini.  

Barca menang telak 3-0 di Camp Nou dan semakin dekat untuk lolos ke fase gugur. Namun Barca sudah harus kehilangan Rakitic saat laga baru berjalan 20 menit setelah pemai Kroasia ini mengalami cedera betis.

Pihak Barca pun mengkonfirmasikan bahwa Rakitic mengalami kerusakan kecil di soleus kaki kanannya. Cedera tersebut membuatnya absen saat menghadapi Villarreal di lanjutan Liga Liga dan juga diragukan tampil di El Clasico pada 21 November.

“Setiap kali pemain mendapatkan cedera itu selalu disayangkan. Kami tidak memiliki keberuntungan. Cedera tidak membuat kami untuk beristirahat,” ungkap pelatih Luis Enrique.

“Saya tidak tahu jika Rakitic akan bermain di El Clasico, itu tergantung dokter dan pemain. Dari sekarang dia akan absen di laga selanjutnya. Banyak hal positif dan tidak pernah mudah menang di Liga Champions, negatifnya adalah (cedera) Rakitic,” ujarnya.

Luis Enrique pun bertekad mengalahkan AS Roma di laga selanjutnya guna memastikan lolos ke 16 besar dan ingin lolos sebagai juara Grup E. “Kami ingin finis di posisi puncak grup dan kami harus mengalahkan Roma,” tukas Enrique. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Rakitic Belum Dipastikan Main di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here