Cedera, Ramires Tercoret dari Skuad Brasil

0
193
views

Bola LigaGelandang Chelsea, Ramires, dipastikan absen di laga persahabatan timnas Brasil. Pemain 27 tahun ini mengalami cedera otot dan harus melewatkan dua pertandingan persahabatan bersama Selecao.

Seperti dilansir Soccerway, pelatih Brasil, Dunga, telah resmi mencoret Ramires dari skuad. Dengan demikian, mantan pemain Benfica ini absen saat Brasil bertemu Argentina pada 11 Oktober 2014, yang dilanjutkan duel melawan Jepang, 3 hari kemudian. Untuk menggantikan posisi Ramires, Dunga memanggil gelandang bertahan Sao Paulo, Souza.

Bayang-bayang cedera memang menghantui Dunga yang menukangi Brasil sejak Juli 2014. Selain Ramires, Dunga juga terancam kehilangan kiper Jefferson.

Jefferson mengalami luka pada jarinya, saat klubnya, Botafogo, takluk 2-3 dari Santos di Copa do Brasil, Rabu 1 Oktober 2014. Jefferson diprediksi sudah bisa tampil dalam laga kontra Argentina. Namun, Dunga tetap memanggil satu kiper tambahan untuk tindakan pencegahan.

Dunga memanggil kiper Gremio, Marcelo Grohe. Kiper 27 tahun ini sukses menorehkan 8 kali clean sheet beruntun bersama klubnya, Gremio.

Laga melawan Argentina dan Jepang akan menjadi duel ketiga dan keempat Dunga bersama Brasil. Dalam dua laga sebelumnya, Dunga membawa Selecao menang tipis 1-0 atas Kolombia dan Ekuador di laga persahabatan. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Ramires Tercoret dari Skuad Brasil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Cedera, Ramires Tercoret dari Skuad Brasil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here