Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez

0
122
views

Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih timnas Cile Jorge Sampaoli belum menutup pintu bagi pemain bintangnya, Alexis Sanchez, untuk berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia. Sampaoli masih menunggu keputusan tim medis untuk bisa menurunkan pemain Arsenal itu.

Seperti diketahui, Sanchez saat ini tengah dibekap cedera betis. Cedera tersebut dialaminya saat membela The Gunners di Liga Premier. Namun saat Cile bermain imbang 1-1 dengan Kolombia, Sanchez tetap memaksakan diri bermain selama 90 menit.

“Alexis mengalami cedera betis dan kami masih menunggu hingga detik terakhir untuk melihat apakah dia bisa bermain,” tukas Sampaoli.

Cile akan melakoni laga tandang di laga keempatnya di babak kualifikasi Piala Dunia. Cile akan dijamu Uruguay pada Rabu (18/11/2015). (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Sampaoli Belum Tutup Pintu Buat Sanchez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here