Cedera, Samsul Arif Terancam Tak Ikut Seleksi Timnas

0
16
views

Cedera, Samsul Arif Terancam Tak Ikut Seleksi Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cedera, Samsul Arif Terancam Tak Ikut Seleksi Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera, Samsul Arif Terancam Tak Ikut Seleksi Timnas :

Bola Liga

Striker Persib Bandung, Samsul Arif mengalami cedera saat mengalahkan Barito Putera 2-0 pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016). Kondisi ini membuat Samsul diragukan bisa mengikuti seleksi Timnas Indonesia tahap kedua, Senin (16/8/2016).

Samsul yang baru masuk pada menit ke-77 terpaksa digantikan gelandang Maung Bandung, M. Taufiq pada menit ke-84. Mantan striker Arema Cronus itu tidak bisa melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera di bagian kaki seusai tendangan penaltinya diblok kiper belia Barito, Muhammad Riyandi.

Seusai pertandingan, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengungkapkan Samsul Arif cedera karena melakukan gerakan yang salah saat mengeksekusi tembakan 12 pas. Akibatnya, ia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan hanya bertahan selama 7 menit.

“Saat cedera Samsul tidak merasakan nyeri hanya kaku saja sedikit. Saya belum bisa pastikan kondisi cederanya sekarang karena sedang diobservasi,” kata Raffi kepada Bola – .

Raffi pun berharap cedera dalam laga melawan Barito tidak memaksa Samsul untuk absen dalam waktu lama. “Saya sepintas melihat cederanya saat kejadian, tapi sekarang sudah jauh berkurang,” ia menuturkan.

Nama Samsul dan empat rekannya di Persib, yakni Rudolof Yanto Basna, I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Zulham Zamrun masuk daftar pemain seleksi Timnas Indonesia tahap kedua untuk Piala AFF 2016 mulai Senin (16/8/2016). Sebelumnya, satu pemain Persib, Rahmad Hidayat sudah lebih dulu mengikuti seleksi di Stadion Pakansari, 8-10 Agustus.

Proses seleksi pemain Timnas Indonesia tahap kedua tim asuhan Alfred Riedl itu bakal diikuti lebih dari 24 pemain dan akan berlangsung dari 16-18 Agustus 2016. (Bolacom)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Samsul Arif Terancam Tak Ikut Seleksi Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here