Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa

0
240
views

Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa :

BolaLiga.org – Nasib punggawa Manchester United, Luke Shaw, musim ini bisa dikatakan tragis. Baru mencicipi ajang Liga Champions bersama Setan Merah, Shaw dipastikan bakal menepi untuk waktu yang cukup lama.

Shaw mengalami cedera saat menghadapi PSV Eindhoven di laga perdana MU di fase grup Liga Champions. Dalam laga itu, manajer MU Louis van Gaal harus menarik keluar Luke Shaw. Shaw mengalami cedera usai mendapat tekel keras dari Hector Moreno.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Shaw dipastikan mengalami retak tulang pada kakinya. Artinya, Shaw tidak akan memperkuat United dalam waktu yang cukup lama.

Untuk menangani cedera tersebut, Shaw dikabarkan bakal menjalani operasi setibanya tim Setan Merah di kota Manchester.

Atas musibah yang menimpa dirinya, Shaw pun kebanjiran dukungan. Melalui Twitter, rekan-rekan Shaw memberikan dukungan dan doa.

Berikut kutipan sejumlah dukungan yang diberikan pada Shaw seperti dilansir oleh situs resmi United, manutd.org.

Phil Jones: “Hasil yang mengecewakan malam ini. Tapi pikiran kami tertuju pada Luke. Tegarlah kawan!”

Adnan Januzaj: “Apa yang terjadi sangat mengerikan! Saya doakan yang terbaik bagi saudaraku. Tegarlah dan lebih kuat saat kembali!”

Memphis Depay: “Sahabatku Luke, ini memang malam yang buruk. Kembalilah ke puncak, saya yakin kamu mampu melakukannya.”

David De Gea: “Kekalahan memang menyakitkan, tapi lebih sakit melihat Luke Shaw cedera. Jadilah lebih kuat dan cepat kembali!”

Marcos Rojo: “Luke Shaw, saya harap anda cepat sembuh dan kembali ke lapangan.”

Ander Herrera: “Kalah memang menyedihkan. Akan tetapi lebih sedih melihat Luke cedera. Cepat kembali kawan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cedera, Shaw 'Kebanjiran' Doa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here