Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1

0
197
views

Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1 Terbaru dari Bola Liga Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1 :
Bola Liga

Bola Liga-Kejutan terjadi di Laga La Liga Spanyol. Celta Vigo membungkam Barcelona 4-1 , Kamis (24/9) Ini menjadi catatan tersendiri bagi klub Celta Vigo yang diarsiteki Eduardo Berizzo tersebut, yaitu mendapatkan kemenangan terbesar atas Barcelona dalam 58 tahun terakhir. Terakhir kali klub berjulukan Os Celticos itu berhasil menang lebih dari tiga gol dari Barcelona terjadi pada 1 Desember 1957 silam. Saat itu mereka berhasil menggunduli klub Katalonia itu empat gol tanpa balas.

“Saya tidak senang karena kami kalah 1-4. Saya akan melakukan evaluasi dan membuat analisis mengapa kami bisa mendapatkan hasil ini. Kekalahan ini merupakan ujian dan bukti bahwa La Liga bisa sangat sulit,” terang Enrique kepada Marca.Namun Enrique tak sakit hati dengan kekalahan itu. Ia malah mengaku tidak keberatan timnya kalah dari Celta yang disebutnya bermain dengan indah.

“Saya sebenarnya tidak keberatan kami kalah dari tim seperti Celta. Mereka menunjukkan permainan sepakbola yang bagus dan indah. Celta adalah salah satu tim yang menunjukkan permainan paling indah.”

Komentar sang pelatih ternyata berbeda dengan pemain, Kekalahan 1-4 Barcelona membikin Javier Mascherano cemas. Bukan hanya karena kehilangan puncak klasemen, tapi juga karena Barcelona didominasi oleh Celta Vigo, tim yang kini menduduki peringkat dua klasemen sementara dan belum pernah terkalahkan di lima laga.

“Lawan kami bukan hanya mengalahkan kami, tapi juga mendominasi, dan ini mengkhawatirkan, pemain mereka mengalahkan kami di semua lini dan mereka adalah pantas menjadi pemenang .”kata Mascherano seperti dikutip dari Marca

“Selalu menyakitkan ketika kami kalah. Ini bukan hal baru bagi kami, karena kami adalah para veteran,” kata Mascherano. “Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah membalik halaman, dan fokus pada pertandingan hari Sabtu untuk menunjukkan performa yang baik.”

Di bawah pelatih Luis Enrique, Barcelona selalu tampil dominan atas lawan-lawannya dan juga menguasai alur pertandingan serta ball possession. Sepanjang musim ini, Barca juga mencatatkan penguasaan bola rata-rata 67,5 persen di setiap pertandingan.

Tapi hal ini berbeda ketika Barca bertemu dengan Celta. Meski menurunkan lini tengah terbaiknya yaitu Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto, Barca hanya mampu meraih 56 persen bola.

Jalannya Pertandingan

Celta Vigo yang mengandalkan serangan balik juga mampu mengimbangi jumlah serangan Barcelona dengan mencatatkan 18 tembakan — sama dengan Barcelona.

Celta unggul dua kosong di babak pertama melalui gol yang diciptakan Nolito dan Iago Aspas. Di menit ke-56, Aspas juga memperlebar keunggulan dengan menyarangkan gol keduanya pada pertandingan itu.

Barca sempat memperkecil ketinggalan melalui Neymar di menit ke-80, tapi pada akhirnya tak berdaya dan kebobolan untuk keempat kali setelah John Guidetti memastikan kemenangan 4-1 untuk Celta.

Di laga selanjutnya, Barcelona akan menjamu Las Palmas di Stadion Cam Nou pada Sabtu (26/9).

Susunan Pemain Celta Vigo: Alvarez; Mallo, Cabral, Gomez, Jonny; Wass (Planas, 85′), Radoja (Hernandez, 76′), Fernandez; Orellana, Nolito, Aspas (Guidetti, 78′).

Susunan Pemain Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets (Rakitic, 66′), Sergi Roberto (Munir, 58′), Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Celta Vigo Bungkam Barcelona 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here