Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol

0
177
views

Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol :
Bola Liga

Pelatih Berharap Tidak Ada Aksi Mogok di Liga Spanyol

Celta Vigo menyia-nyiakan peluang untuk memuncaki klasemen Liga Spanyol, setidaknya selama satu hari, ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan tamunya Getafe pada Jumat.

Sepuluh hari setelah menghancurkan juara bertahan Barcelona dengan skor 4-1 dan menyamakan koleksi nilai dengan Real Madrid di puncak klasemen, Celta gagal memaksimalkan start tidak terkalahkan mereka musim ini — empat kemenangan dan tiga kali imbang — untuk menduduki posisi teratas.

Sepekan setelah bermain imbang 1-1 di markas Eibar, tim Galicia itu kembali gagal menaklukkan tim yang di atas kertas memiliki kualitas di bawah mereka dan hanya naik ke peringkat kedua di klasemen menjelang pertandingan-pertandingan sisa pada akhir pekan, di bawah tim yang secara mengejutkan melejit di awal musim Villareal.

Juara Liga Champions Barcelona, yang menghuni peringkat ketiga, dapat memuncaki klasemen pada Sabtu jika mereka mampu meraih kemenangan di markas Sevilla, yang menjelang pertandingan ini dengan menghuni peringkat kelima dari bawah.

Villarreal melawat ke markas tim peringkat kedua dari bawah Levante pada Minggu, sedangkan tim peringkat keempat Real Madrid melakukan perjalanan singkat untuk mendatangi rival sekota Atletico Madrid.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Celta Vigo sia-siakan peluang untuk puncaki klasemen Liga Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here