Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta

0
215
views

Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta :

Celta Vigo vs BarcelonaBARCELONA akan bertandang ke markas Celta Vigo, Senin (6/4) dini hari WIB, dalam misi mempertahankan puncak klasemen La Liga.

Barcelona kini berada di peringkat pertama Liga Spanyol dengan keunggulan empat poin atas rival abadi Real Madrid yang menguntit tepat di belakangnya. Dengan Real hanya bermain kontra Granada yang terpuruk di papan bawah, Barca harus bisa menang melawan bekas tim pelatih mereka sekarang Luis Enrique.

Pemain Terbaik Dunia empat kali Lionel Messi dinyatakan bugar untuk laga melawan Celta Vigo, Minggu waktu setempat nanti, sehingga tim ini berharap membalas kekalahan mengejutkan dari Galicians belum lama musim ini.

Messi absen pada laga persahabatan Argentina melawan El Salvador dan Ekuador karena cedera kaki yang dideritanya saat Barca menang 2-1 dari Real Madrid beberapa waktu lalu.

Namun Kamis waktu setempat ia sudah turut berlatih dan Barca memastikan kakinya sudah sembuh.

Lawatan ke Vigo memulai bulan berjadwal padat bagi Barca dengan harus menjalani tujuh pertandingan liga dan laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain 28 hari mendatang.

Apabila nantinya Lionel Messi tak bisa cukup fit untuk bermain di jordana 29, pelatih Luis Enrique tak perlu cemas karena ia masih memiliki Neymar. Tampil gemilang di Camp Nou musim ini, Neymar semakin menunjukkan kematangannya di lini depan. Tanpa Messi, kelicinan pemilik gelar Samba Gold akan semakin diuji.

“Bagian paling penting musim ini kini telah datang,” kata bek Gerard Pique merujuk ambisi meraih treble musim ini yang kedua dalam sejarah klub itu setelah musim lalu sama sekali tak mendapatkan satu pun piala.

Barca akan tampil tanpa Jordi Alba yang cedera dan Javier Mascherano yang terkena larangan bermain, namun Sergio Busquets menjadi line-up untuk pertama kali selama hampir sebulan ini.

Celta telah mempecundangi Barca dalam laga pertama musim ini. Sebagai tuan rumah, Barca sebenarnya tampil sangat dominan saat itu dan menciptakan banyak peluang. Sepanjang laga skuad besutan Luis Enrique melepaskan 19 tembakan. Namun gawang Barca kecolongan gol melalui aksi Joaquín Larrivey di awal babak kedua.

“Fakta bahwa mereka menang di Camp Nou membuat kami memandang laga ini dari sudut yang berbeda. Kami harus waspada menghadapi Celta, tapi di atas itu semua kami harus menggantungkan semua pada permainan kami sendiri,” lanjut dia di situs resmi Barca.

Meski tengah dalam kondisi terbaik, namun Barca tidak boleh lengah begitu saja. Andai tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin Celta akan kembali memberikan mimpi buruk buat Messi dkk. Pasukan Eduardo Berizzo tentu saja tidak akan melepas laga ini dengan mudah.

Moral tuan rumah sedikit terangkat menyusul kemenangan 1-0 saat melawat ke markas Levante di pertandingan terakhir yang sekaligus menghentikan dua kekalahan beruntun di liga. Hasil tersebut menempatkan mereka di peringkat sebelas.

Celta Vigo siap berjuang mati-matian demi meraih tiga poin penuh.
“Mereka akan datang dengan modal form yang hebat. Namun kami juga kerap tampil bagus ketika bermain di kandang sendiri. Dengan kerendahan hati, kami bisa mendapat hasil yang bagus. Kami akan berjuang mati-matian demi tiga poin,” tutur Striker Celta Vigo, Santiago Mina dengan semangat level 10.

Awas, hati-hati ya Barca.

Prakiraan Pemain
Celta Vigo: Sergio, Mallo, Gomez, Fontas, Planas, Borja, Alex Lopez, Santi, Fernandez, Nolito, Larrivey.
Barcelona: Bravo, Alves, Pique, Batra, Alba, Mascherano, Rakitic, Iniesta, Pedro, Suarez, Neymar.

Head2Head
02 Nov 2014 Barcelona 0 – 1 Celta de Vigo
27 Mar 2014 Barcelona 3 – 0 Celta de Vigo
30 Okt 2013 Celta de Vigo 0 – 3 Barcelona
31 Mar 2013 Celta de Vigo 2 – 2 Barcelona
04 Nov 2012 Barcelona 3 – 1 Celta de Vigo

5 Pertandingan Terakhir
Celta de Vigo:
22 Mar 2015 Levante 0 – 1 Celta de Vigo
15 Mar 2015 Celta de Vigo 1 – 2 Athletic Bilbao
09 Mar 2015 Villarreal 4 – 1 Celta de Vigo
03 Mar 2015 Celta de Vigo 1 – 1 Elche
22 Feb 2015 Deportivo La Coruna 0 – 2 Celta de Vigo

Barcelona:
23 Mar 2015 Barcelona 2 – 1 Real Madrid
19 Mar 2015 Barcelona 1 – 0 Manchester City
15 Mar 2015 Eibar 0 – 2 Barcelona
08 Mar 2015 Barcelona 6 – 1 Rayo Vallecano
05 Mar 2015 Villarreal 1 – 3 Barcelona

LIVE RCTI
Senin, 06 April 2015
02.00 WIB

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Celta Vigo vs Barcelona – Siaga Demi Amankan Takhta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here