CEO PSIS Semarang Tolak KLB PSSI Digelar di Makassar

0
16
views

CEO PSIS Semarang Tolak KLB PSSI Digelar di Makassar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul CEO PSIS Semarang Tolak KLB PSSI Digelar di Makassar. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari CEO PSIS Semarang Tolak KLB PSSI Digelar di Makassar :

Bola Liga

Bolaliga.org– Setelah Manajer Persib, Umuh Muchtar, kini giliran Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi yang menolak Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Menurutnya, Jakarta menjadi tempat yang ideal dilihat dari situasi dan kondisi yang ada.

Pro kontra mengenai tempat KLB PSSI yang akan digelar di Makassar pada 17 Oktober 2016 nanti kembali muncul ke permukaan. Kali ini, nada penolakan muncul dari CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi yang merupakan anggota dari Kelompok 85 (92 voters) pengusung Pangkostrad, Edy Rahmayadi menuturkan rasa tidak setuju akan penunjukan KLB PSSI yang digelar di Makassar. Menurutnya, kebijakan tersebut jauh dari kata netralitas yang harus dikedepankan.

“Kami lebih mempertimbangkan bahwa Jakarta adalah tempat yang benar-benar netral. Netralitas itu yang kami utamakan. Mestinya hal itu juga menjadi pertimbangan PSSI,” tegas Yoyok Sukawi seperti dilansir situs resmi klub.

Yoyok juga menyangkan jajaran pengurus PSSI saat ini yang terkesan gegabah dalam hal penunjukkan kota Makassar sebagai tuan rumah KLB PSSI pada 17 Oktober 2016 nanti. Menurutnya, voters yang hadir di Ancol pada KLB pemilihan Komite Pemilihan dan Banding pada dua pekan lalu bisa diajak berdiskusi demi lebih menjaga situasi kondusif.

“Kalau mau benar-benar fair ya mestinya saat KLB itu diputuskannya, sebab semua voters juga sedang berkumpul. Waktu itu sudah ditetapkan waktunya pada 17 Oktober, tetapi tempatnya belum. Kenapa tidak sekalian waktu itu? Pasti mayoritas peserta KLB memilih Jakarta,” tegas Yoyok.

“Kita semua tentunya ingin menyukseskan kongres, bukan hanya PSSI,” pungkasnya.

Pemilihan Makassar sebagai KLB memang sempat menimbulkan isu tak sedap. Seperti diketahui, salah satu calon ketua umum yakni Erwin Aksa berasal dari Kota Daeng hingga menimbulkan polemik sampai detik ini.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul CEO PSIS Semarang Tolak KLB PSSI Digelar di Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here