Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah

0
338
views

Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah :

Luis-Suarez-Barcelona-Away
Sosoknya kontroversial di atas lapangan hijau. Pernah terlibat banyak kasus serta dihukum berat oleh FIFA. Tapi tak banyak yang tahu bahwa Luis Suarez memiliki kisah romantis dalam percintaan.

Sebagaimana dikutip Sport, belum lama ini Suarez mengungkapkan sekelumit cerita perjuangannya menggapai cinta sejati dengan sang istri, Sofia.

Kisah Romantis Luis Suarez Buru Cinta Sejati Lewat Sepakbola

Tumbuh bersama di Montevideo, keduanya lalu berpisah ketika Suarez berusia 15 tahun karena Sofia harus pindah ke Barcelona mengikuti keluarganya.

Sejak saat itu Suarez berjanji akan mengejar sang kekasih ke benua seberang. Dan benar saja, setahun berselang Il Pistolero memenuhi janjinya bertemu Sofia meski hanya bermodal nekat.

Berbekal tiket penerbangan ke Barcelona dan uang USD 70, yang dipinjamkan sang kakak, Suarez pun tiba di tanah Catalunya. Sayang, langkahnya bertemu pujaan hati sempat terhambat. Dia ditahan pihak bandara.

“Saya masih 16 tahun dan tak punya alamat tujuan di Barcelona. Sofia hanya berjanji akan menemui saya di bandara. Saya datang dengan hidung mimisan, mereka lalu menahan saya, untungnya ada alamat bibi Sofia dalam koper sehingga mereka melepaskan saya,” kata Suarez.

“Saya bertemu Sofia setelah 3 jam di bandara. Dan dia melihat saya dengan baju putih berlumuran darah,” ungkapnya lagi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cerita Romantis Suarez Memburu Cinta Hingga Berlumur Darah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here