Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Premier League 2016-2007 resmi digulir pad hari ini yakni pada tanggal 13 Agustus 2016,para kontestan siap tidak siap harus melakoni laga – laga ini dengan kemampuan yang maksimal agar bisa mencapai hasil yang maksimal.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Menjelang pertandingan tim raksasa Chelsea yang memiliki pelatih anyar yaitu Antonio Conte dikabarkan membuat keputusan yang mengejutkan bahwa gelandang asal Spanyol yakni Cesc Fabregas akan ditawarkan ke klub raksasa Serie A Juventus.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena belum adanya kabar yang menyebutkan bahwa Fabregas akan meninggalkan Stmaford Bridge musim ini.Kabar ini juga mengejutkan karena keputusan yang diambil Conte terbilang berani karena musim kompetisi sudah dimulai.

Cesh Fabregas sendiri sejak bergabung nya bersama Chelsea 2 tahun lalu,ia menjadi motor penggerak di lini tengah,ia menjadi pemain utama di era Mourinho,ia berhasil memperembahkan tropi Liga Premier League di musim pertama nya.

Sebagai juru taktik di Stamford Bridge Conte menjelaskan bahwa ia akan menawarkan Fabregas ke Juventus,seperti diketahui Juve baru saja kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United,maka dari itu Juve membutuhkan gelandang sebagai penerus Pogba.

Kini Chelsea memiliki gelandang lincah dan kuat yakni N’Golo Kante,Conte berencana akan memasang dia di laga pertama Liga Inggris nanti saat melawan West Ham pada hari Minggu besok tpad tanggal 14 Agustus 2016.Kante sendiri akan diduetkan dengan gelandang lain nya yakni Nemanja Matic.

Chelsea sendiri sebagai pemilik Fabregas akan melepas Fabregas dengan banderol tidak kurang dari 45 juta poundsterling.Juventus sendiri tidak akan mempermasalahkan harga tersebut dikarenakan ia mendapat dana segar dari penjualan Pogba.

Juventus sendiri di musim ini melakukan banyak pembelian agar bisa bersaing di Liga Champions,target ia tahun ini adalah meraih tropi perstisius yakni tropi Liga Champions.

Untuk mengantisipasi nya Juventus sendiri kabarnya telah menyiapkan alternatif lain jika Fabregas tidak jadi ke Juventus Stadium musim ini.Juve akan mencoba merekrut pemain potensial lain nya yaitu Axel Witsel dan Blaise Matuidi.


Baca Juga :

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cesc Fabregas Akan Hijrah Ke Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here