Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun

0
235
views

Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun :

Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun

Cesc Fabregas menginginkan gelar juara Premier League bersama Chelsea musim ini, hal yang belum pernah didapat dia selama 27 tahun hidupnya. 

Fabregas memang pernah mengoleksi gelar juara liga bersama Barcelona. Namun, dia belum pernah sekali pun mendapatkan titel liga domestik bersama Arsenal, klub profesional pertamanya. 

Dengan selisih 10 poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua, Chelsea punya kesempatan besar untuk memenangi gelar Premier League pertamanya dalam lima tahun terakhir. Fabregas pun berharap bisa menjawab kerinduan suporter The Blues. 

Kami ingin memberikan kepuasan kepada suporter. Sudah lima tahun mereka tidak melihat tim kesayangannya memenangi gelar juara Premier League. Buatku pribadi, sudah menunggu 27 tahun,” ujar Fabregas kepada Mirror

Chelsea berkesempatan besar memenangi titel Premier League saat April belum berakhir. Fabregas pun berharap bisa mewujudkan impiannya lebih cepat. 

“Aku ingin memenangi gelar secepat mungkin. Lebih cepat, lebih baik,” tutur pemain berusia 27 tahun itu. 

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cesc Fabregas Coba Akhiri Penantian 27 Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here