Cesc Fabregas: Spanyol Akan Habis – Habisan Lawan Chile

0
170
views

Bola Liga.com ,Curitiba:Cesc Fabregas: Spanyol Akan Habis – Habisan Lawan Chile Timnas Spanyol bertekad memberikan segalanya dalam laga hidup-mati lawan Chile, Kamis (19/6/2014) dini hari WIB seperti yang disampekan Fabregas pada awak media dan hal itu akan jadi laga sulit buat Chile.

Cesc Fabregas: Spanyol Akan Habis - Habisan Lawan Chile

Terlebih, mereka menelan kekalahan memalukan 1-5 dari Belanda di laga perdana Piala Dunia 2014.
Kemenangan memang menjadi harga mutlak bagi Spanyol untuk terus bertahan di Brasil. Hasil seri apalagi kalah akan membuat mereka kesulitan mempertahankan status sebagai juara bertahan.”Kami akan keluar memberikan segalanya agar menang. Sebab hanya itulah jalan satu-satunya,” ucap Cesc Fabregas seperti dilansir Football Espana.

“Saya akui saat ini kami menghadapi masa sulit. Tapi, tim ini punya karakter dan kami akan berjuang agar target sebagai juara terwujud,” ujar pemain Chelsea itu menambahkan. Fabregas juga menyatakan timnya tidak akan mengubah gaya bermain lawan Chile nantinya.Meski Chile sendiri patut diwaspadai karena menang 3-1 atas Australia di laga pertama.”Karakter bermain kami adalah menguasai bola.

Kami punya pemain untuk melakukan hal ini. Selain itu kami juga punya pemain yang bisa menyerang dan mencetak gol,” kata Fabregas. “Chile juga pasti ingin bermain untuk menang.Namun, kami akan mengeksploitasi kelemahan mereka,” ujarnya menambahkan.

Wacana Prediksi Skor hari ini:
Prediksi Skor Spanyol vs Cili 19 Juni 2014 Piala Dunia

Berita bola berjudul Cesc Fabregas: Spanyol Akan Habis – Habisan Lawan Chile semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Cesc Fabregas: Spanyol Akan Habis – Habisan Lawan Chile bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here