Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus

0
185
views

Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus :

Juve Diimbangi Cesena 2-2
Liga Italia  – Juventus membuang peluang untuk memperlebar jarak dengan AS Roma. Nyonya Tua hanya meraih satu poin dalam lawatan ke markas Cesena dalam lanjutan Serie A.
Bermain di Stadio D. Manuzzi pada Senin (16/2/2015) dinihari WIB, Juve diimbangi Cesena 2-2. Hasil seri itu memang tak mempengaruhi posisi Juve di puncak klasemen Serie A, tapi juga tak mengubah jarak tujuh poin dengan ‘Serigala Ibukota’. Tambahan satu poin itu juga tak membantu Cesena meninggalkan zona degradasi. 
Dalam laga tersebut Bianconeri sejatinya tampil dominan. Mereka membuat penguasaan bola hingga 62 persen. Juve membuat 15 percobaan tapi hanya bisa membuat empat yang tepat sasaran. Cesena lebih jeli memanfaatkan peluang. Membuat 12 percobaan tapi enam di antaranya yang tepat ke arah gawang.
Juve kebobolan lebih dulu oleh Milan Djuric yang mendapatkan umpan dari Gregoire Defrel di menit ke-17. 10 menit kemudian Alvaro Morata membuat Juve imbang 1-1.
Gol Morata itu berawal dari aksi Paul Pogba yang mengirim umpan silang ke kotak penalti Cesena. Morata berhasil melewati dua kawalan tim lawan dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Cesena.
Juve sanggup memimpin pertandingan di menit 33. Claudio Marchisio mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Morata.
Tapi keunggulan itu tak bisa dipertahankan Juve. Mereka kembali kebobolan oleh gol yang dibuat Franco Brienza di menit ke-70
Satu peluang emas didapatkan Juve di menit ke-82 dengan dihadiahi penalti. Tapi, Arturo Vidal yang jadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik. Kedudukan imbang 2-2 sampai pertandingan berakhir. 
Susunan pemain: 
Cesena: Leali, Lucchini, Krajnc, Perico (Nica 60′), Renzetti, Giorgi (Carbonero 83′), De Feudis, Brienza, Eduardo, Djuric (Rodriguez 83′), Defrel
Juventus: Buffon, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Pogba (Pereyra 75′), Marchisio, Pirlo, Vidal (Coman 88′), Morata, Llorente (Pepe 88′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here