Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan!

0
143
views

Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan kembali diraih Real Madrid di ajang Liga Champions. Melakoni laga kedua di fase grup kompetisi kasta tertinggi Eropa kontra Malmo, Madrid menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Dua gol Madrid dalam laga itu diborong oleh Cristiano  Ronaldo di menit 29 dan 90. Dengan tambahan tiga poin, Madrid saat ini berada di puncak Grup A dengan enam poin.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Ronaldo kini telah mencatatkan 501 gol di sepanjang karirnya sebagai pesepak bola profesional. Selain itu, Ronaldo juga sukses menyamai rekor gol legenda Madrid, Raul Gonzalez, di semua kompetisi bersama Los Galacticos. Yaitu 323 gol.

“501 gol? Lumayan kan! Ini adalah sebuah pencapaian besar,” tukas Ronaldo usai pertandingan.

“Saya sangat senang dan bangga bisa mencapai angka ini. Saya senang melakukannya dan mencatat sejarah bagi Real Madrid. Saat saya tiba di Madrid (pertama kali) saya tidak pernah mengira hal ini bisa terjadi,” sambungnya.

Selain itu Ronaldo juga mengaku bahwa Raul telah memberikan selamat secara langsung.

“Raul menghubungi dan memberi selamat pada saya. Saya tahu dia melakukan itu dengan tulus,” tambahnya.

Untuk membukukan 323 gol bersama Madrid, Ronaldo tercatat hanya membutuhkan 308 pertandingan. Sedangkan Raul, 741 pertandingan. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak 501 Gol, Ronaldo: Lumayan Kan! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here