Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang

0
110
views

Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang :
Bola Liga

Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang

Penantian panjang striker AC Milan, Mbaye Niang, akhirnya tercipta. Sang pemain telah menunggu waktu yang sangat lama dengan menyumbangkan dua gol dalam kemenangan besar 4-1 atas Sampdoria di San Siro, Ahad (29/11) dini hari WIB.

“Saya sangat senang, karena saya sudah menunggu hari ini dalam waktu yang sangat lama. Saya senang berada di sini dan saya akan terus menunjukan performa terbaik semaksimal mungkin untuk klub dan juga para fan Rossoneri,” ungkapnya kepada Mediaset Premiumdilansir Football Italia, Ahad (29/11).

Pemain berdarah Prancis tersebut menciptakan satu assist bagi terciptanya gol Bonaventura dan dua gol di menit selanjutnya. “Semua pemain bekerja keras setelah kekalahan yang diterima melawan Juventus.”

”Kita harus trus beradaptasi dan berjuan lebih baik lagi dengan sistem yang dipilih oleh pelatih, dan malam ini semua itu terbayar, kami dapat memenangkan laga dengan formasi 4-4-2. Saya ingin bermain sebagai stirker murni seperti Bacca,” sambung mantan penggawa Caen tersebut.

Niang menyarankan agar rekan-rekannya dapa terus mempertahankan permainan seperti ini dan menunjukan semangat juang tinggi untuk menang.

Pemain berusia 20 tahun ini telah bergabung dengan Il Diavollo pada 2012 dari klub Ligue 1 Prancis. Niang mengalami kondisi adaptasi yang tak mudah di dalam sepak bola Italia. Salah satu penyebabnya adalah cedera yang sempat membekapnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak Gol buat Milan, Ini Komentar Mbaye Niang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here