Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas

0
41
views

Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Cristiano Ronaldo membawa Real Madrid melaju ke babak semifinal Liga Champions melalui gol dari tendangan bebas yang menyegel hatriknya. Ia mengaku harus berterima kasih kepada Keylor Navas.

Madrid menghapuskan agregat 2-0 yang dipegang Wolfsburg di leg pertama perempatfinal hanya dalam waktu 20 menit di awal leg kedua berkat dua gol Ronaldo. Los Blancos harus menunggu hingga menit ke-77 setelah dihadiahi tendangan bebas dimana eksekusi sepakan dari CR7 menyeruak masuk ke mulut gawang The Wolves. Gol hatriknya tersebut membawa tim melaju ke babak semifinal.

Menariknya, Ronaldo mengaku tidak akan mencetak gol penentu tersebut apabila mengabaikan saran penting dari penjaga gawang Keylor Navas.

“Dia [Navas] tahu bagaimana saya menyepak bola dari tendangan bebas dan ia memberi tahu saya untuk menendangnya secara lambat dan itulah yang saya lakukan,” ujarnya seperti dikutip The Hard Tackle.

Pemain asal Portugal itu juga menegaskan bahwa itu bukanlah performa terbaiknya untuk klub, meski mencetak tiga buah gol.

“Itu bukanlah performa terbaik saya, saya pernah menciptakan yang lebih baik. Hanya karena saya mencetak tiga gol tidak membuat itu yang terbaik,” ia menambahkan.

“Saya selalu memberikan yang terbaik, siapapun yang bekerja dengan saya tahu itu, dan statistik tak pernah berbohong. Jika Anda bekerja keras, gol dan assists akan mengikuti,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak Gol Tendangan Bebas, Ronaldo Dibisiki Navas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here