Cetak Gol untuk PSS Sleman, Dave Mustaine Dilanda Rasa Bangga

0
18
views

Cetak Gol untuk PSS Sleman, Dave Mustaine Dilanda Rasa Bangga Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cetak Gol untuk PSS Sleman, Dave Mustaine Dilanda Rasa Bangga. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Gol untuk PSS Sleman, Dave Mustaine Dilanda Rasa Bangga :

Bola Liga

Bolaliga.org- PSS Sleman semakin mendekatkan langkah mereka untuk melaju ke 16 Besar ISC B setelah pada laga terakhir membekap tuan rumah, PS Mojekerto Putra dengan skor 4-0 pada Minggu (14/8). Salah satu pencetak gol Super Elang Jawa, Dave Mustaine mengaku bangga bisa mencatatkan namanya di papan skor.

PSS masih terlalu perkasa bagi tuan rumah PS Mojokerto Putra. Tandang ke Stadion Gadjah Mada, tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu unggul telak dengan skor 4-0 lewat dua gol Dicky Prayoga serta tambahan dari aksi Busari dan Dave Mustaine.

Salah satu pencetak gol PSS, Dave Mustaine mengaku bangga bisa mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan assist dari rekannya, Risky Novriansyah. Ia juga menyatakan dirinya puas setelah sekian lama memendam misinya tersebut.

“Saya sangat puas yang pasti karena telurnya sudah pecah beberapa kali dapat peluang di pertandingan sebelumnya, jelas bangga sekali,” tegas Dave Mustaine kepada Bolaliga.org

Dave Mustaine pun tak menyebut kunci kemenangan timnya atas PS Mojokerto Putra karena tekad besar rekan-rekannya yang memang sejak awal ingin membawa pulang tiga poin ke Sleman. Eks pemain Bali United itu juga mengakui faktor dukungan suporter Super Elang Jawa yang memadati Stadion Gadjah Mada adalah motivasi terpenting bagi dirinya.

“Kunci kemenangan PSS karena kerja keras pemain serta tim yang luar biasa ingin meraih tiga poin di Mojekerto. Kehadiran suporter yang langsung hadir di stadion juga berperan penting,” ucap Dave.

Meski demikian, Dave menuturkan tidak ingin terus larut dalam euforia. Ia meyakini PSS akan terus fokus mengamankan tiket 16 Besar termasuk saat Madiun Putra pada pekan selanjutnya.

“Kemenangan atas PSMP belum ada apa-apanya. Tim pelatih dan manajemen selalu memberi target terutama saat lawan Madiun Putra nanti demi mengamankan tiket 16 Besar,” tandasnya.

PSS sendiri saat ini kian kokoh di puncak klasemen Grup 5 ISC B dengan raihan 25 poin dari 10 laga. Super Elang Jawa berselisih sekitar tujuh hingga delapan angka dari pesaing terdekatnya yakni Martapura FC dan Persinga Ngawi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Gol untuk PSS Sleman, Dave Mustaine Dilanda Rasa Bangga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here