Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Marcel Sacramento Enggan Jemawa

0
15
views

Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Marcel Sacramento Enggan Jemawa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Marcel Sacramento Enggan Jemawa. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Marcel Sacramento Enggan Jemawa :

Bola Liga

Bolaliga.org– Kemenangan Semen Padang atas Madura United dengan skor 3-1, Senin (8/8) tidak terlepas dari aksi penyerang mereka, Marcel Silva Sacramento. Meski banjir pujian, bomber asal Brasil itu pilih untuk merendah sembari berucap terima kasih untuk rekan-rekan setimnya.

Semen Padang sukses mengakhiri tren positif dalam 10 laga terakhir Madura United. Di Stadion Haji Agus Salim, anak asuh Nil Maizar tersebut mampu menghempaskan Laskar Sape Kerrab lewat aksi tiga gol dari Marcel Sacramento.

Meski banjir pujian, Sacramento enggan mengeluarkan euforia secara berlebihan. Ia mengaku torehan golnya tidak mungkin terjadi tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan setimnya.

“Sebagai penyerang menciptakan gol adalah tugas utama saya. Tapi terpenting adalah tim bisa memenangkan setiap pertandingan,” jelas Marcel seperti dilansir situs resmi klub.

Meski saat ini sukses menorehkan 10 gol, Marcel Sacramento tak ingin terlalu sesumbar lebih jauh. Penyerang bernomor punggung delapan itu meyakini dirinya hanya fokus meraih hasil optimal di atas lapangan.

“Tidak ada target khusus terkait berapa gol lagi yang akan lahir. Saya lebih mengutamakan kebersamaan tim dari misi pribadi dan bertekad berupaya terus memberikan performa apik untuk Semen Padang,” ujar Marcel Sacramento.

Semen Padang sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara TSC 2016. Tim Kabau Sirah berhasil meraup 23 poin dari 14 laga.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Hattrick ke Gawang Madura United, Marcel Sacramento Enggan Jemawa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here