Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas

0
119
views

Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Performa impresif penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, di ajang Piala Liga ternyata berbuah manis. Terpikat oleh kelihaian pemain 19 tahun itu, pelatih tim nasional Nigeria, Sunday Oliseh, langsung memanggilnya untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia.

Di kualifikasi tersebut, Nigeria akan menghadapi Swaziland. Pertandingan itu sendiri akan digelar dalam dua leg, yaitu pada 13 November di Swaziland dan 17 November di Port Harcourt.

Iheanacho bermain sebagai starter saat City melumat Crystal Palace 5-1 dan memastikan satu tiket di babak perempat final Piala Liga. Dalam laga itu, Iheanacho turut menyumbang satu gol kemenangan The Citizens. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak Satu Gol buat City, Pemain Ini Langsung Dipanggil Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here