Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib

0
124
views

Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib : Pelatih Persib Bandung di ajang AFC Cup, Emral Abus memuji penampilan striker Persib Bandung, Yandi Sofyan saat menghadapi New Radiant pada babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (25/2/2015). Dalam pertandingan itu, Yandi mampu mencetak satu gol di menit-menit terakhir babak kedua.

“Acungkan jempol untuk Yandi. Walaupun tidak main lama, tapi bisa tampil baik dan luar biasa,” kata Emral saat jumpa pers usai pertandingan, Rabu (25/2/2015).

Saat pertandingan, Emral menilai, pemain bernomor punggung 99 itu bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Dengan begitu, Yandi pun bisa diandalkan bermain di lini depan bersama para seniornya.

Mengenai Yandi yang dicadangkan di babak I, Emral mengaku masih khawatir dengan mental bertanding pemain muda tersebut. Berbeda dengan Tantan dan M Ridwan yang telah paham dan siap untuk menjadi ujung tombak lini depan skuad Maung Bandung.

“Yandi dicadangan itu masalah mental. Main di awal-awal kalau gak siap mental bisa bahaya. Beda dengan Tantan dan Ridwan sudah hafal sekali,” ulasnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak Satu Gol, Yandi Diacungi Jempol Pelatih Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here