Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian

0
182
views

Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian :

Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian

Usia striker Persija, Bambang Pamungkas, sudah tak muda lagi. Tahun ini sudah memasuki 34 tahun. Namun, bila bicara masalah ketajaman, pemain yang akrab disapa BP itu masih terjaga.

Tiga gol di laga pembuka QNB League melawan Arema Cronus (4/4) di Stadion Kanjuruhan, Malang jadi bukti. Akan tetapi, gol-gol yang membantu Persija menahan Arema 4-4 itu bukan lahir dari tandukan yang jadi andalan BP. Melainkan bola mati, yakni melalui tendangan penalti menit ke-18 dan dua tendangan bebas menit ke-29 dan ke-75.

Pujian meluncur dari mulut bek Arema, Fabiano Beltrame. Menurut mantan kapten Persija itu, tiga gol yang dicetak BP bukan berasal dari kesalahan rekan-rekannya melainkan lantaran kejelian striker yang akrab dengan nomor punggung 20 itu. “Gol itu memperlihatkan BP masih berkualitas,” kata pemain asal Brasil itu.

Sepanjang pertandingan, BP mendapat kawalan ketat dari Fabiano maupun Victor Igbonefo. Itulah mengapa eks striker PBR itu jarang memperoleh peluang lewat proses set play. Tapi begitu Persija mendapat set piece dekat kotak penalti, kiper sekelas Kurnia Meiga dibuat tak berkutik.

Bola tendangan BP tidak melambung tinggi melewati kepala pagar hidup, tapi diarahkan mendatar ke sisi kiri gawang yang tak ditutupi pagar hidup.

Dua kali proses serupa dilakukan, dua kali pula Meiga mati langkah. Sebab, pandangan kiper utama Singo Edan itu tertutupi oleh beberapa pemain didepannya. Tipuan Greg Nwokolo yang berlari sambil melangkahi bola, juga ikut mengganggu konsentrasi Meiga.

“BP masih jadi striker papan atas Indonesia. Dia juga banyak pengalaman,” ungkap Fabiano.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cetak Trigol ke Gawang Arema, BP Tuai Pujian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here