Chelsea bahagia dengan hasil imbang

0
179
views

Chelsea bahagia dengan hasil imbang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea bahagia dengan hasil imbang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea bahagia dengan hasil imbang :

Thibaut Courtois yakin Chelsea bisa puas dengan hasil dari semifinal leg pertama Piala Liga melawan Liverpool.

Tim asuhan Jose Mourinho gagal meraih kemenangan atas The Reds saat Raheem Sterling memupuskan penalti Eden Hazard untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

Courtois dipuji atas beberapa penyelematan di babak kedua di Anfield, dengan menepis sepakan Adam Lallana sangat mengesankan.

Kedua belah pihak akan bertemu lagi pada Selasa di leg kedua dan kiper Belgia tersebut percaya keuntungan sebagai tuan rumah akan membantu kemenangan Chelsea.

Kami ingin memainkan permainan ini, katanya kepada situs resmi klub. Sulit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi yang menarik adalah hasil ini tidak buruk.

Dengan peluang mereka di babak kedua dan sepakan mereka membentur tiang, kami harus senang dengan hasilnya.

Sekarang kami harus menyelesaikannya di kandang, di mana kami kuat dan di depan fans kami sendiri.

Game ini akan menjadi seperti final. Kami bisa menang di sana dan pergi ke Wembley.

Chelsea belum mencapai final Piala Liga sejak 2007-08, ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Tottenham. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea bahagia dengan hasil imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea bahagia dengan hasil imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here