Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari

0
179
views

Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari :

John Stones

Pada bursa transfer musim panas 2015, Chelsea gagal mendatangkan bek Everton, John Stones. Tidak ingin menyerah, The Blues dikabarkan akan menawarkan dana fantastis untuk mendatangkan bek berusia 21 tahun tersebut pada Januari 2016.

Chelsea menjadikan John Stones target transfer teratas pada bursa transfer musim panas 2015. Ia diplot untuk menjadi pengganti jangka panjang John Terry yang usianya sudah tidak muda lagi.

The Blues pun sudah tiga kali menawarkan dana untuk Stones. Namun ketiganya ditolak oleh manajemen Everton. Mulai dari penawaran pertama 20 juta pound atau sekitar 436 miliar rupiah, 26 juta pound atau setara 566 miliar rupiah, hingga akhirnya 30 juta pound atau 654 miliar rupiah.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Chelsea tidak serta merta menyerah untuk mengejar bek timnas Inggris tersebut. Media tersebut mengabarkan bahwa The Blues akan melakukan negosiasi ulang untuk mendatangkan Stones dengan tawaran 40 juta pound atau sekitar 858 triliun rupiah.

Beberapa waktu sebelumnya, bek berusia 21 tahun tersebut dikabarkan minta dilepas ke Chelsea. Namun manajemen Everton tidak mau melepas bek masa depannya itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Bakal Coba Rekrut John Stones di Bulan Januari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here