Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge

0
335
views

Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge Terbaru dari Bola Liga Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge :

Bola Liga – -Chelsea dikabarkan memiliki rencana untuk menambah kapasitas Stadion Stamford Bridge agar bisa terisi lebih dari 60.000 penonton. Namun rencana tersebut akan menimbulkan konsekuensi yang cukup berat bagi fans Chelsea sendiri.

Seperti diketahui, rencana penambahan kursi tersebut bisa memakan waktu yang cukup lama. Menurut kabar, dibutuhkan waktu tiga tahun untuk bisa menyelesaikan pembenahan Stamford Bridge yang bisa dibilang merupakan stadion yang kecil bagi tim sekelas Chelsea.

Izin mengenai penambahan kapasitas tersebut juga sedang diupayakan oleh pihak klub. Namun mereka juga punya tugas lain jika memang rencana itu terealisasi, yakni mencari kandang sementara yang digunakan selama Stamford Bridge mengalami perbaikan.

Dari situasi yang ada, harusnya Chelsea tidak kesulitan mencari kandang sementara karena di London sendiri tersedia banyak stadion. Contohnya saja mereka bisa menggunakan Wembley sebagai kandang selama proses renovasi dilakukan.

Selain Wembley, Chelsea juga punya opsi memakai Stadion Twickenham. Namun masalahnya kedua tempat itu adalah ‘tempat umum’ yang tidak hanya digunakan sebagai tempat olahraga semata, namun juga acara lain semisal konser musik yang tentunya akan memusingkan untuk mengatur jadwal.

Namun bagaimana pun juga, Chelsea memang sudah harus menambah kapasitas stadionnya. Jika dibandingkan dengan Emirates Stadium, Etihad Stadium, atau Old Trafford, Chelsea jelas kalah dalam hal pemasukan dari sektor jumlah penonton yang datang ke stadion.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Berencana Menambah Kapasitas Stadion Stamford Bridge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here