Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya

0
143
views

Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya :

Chelsea-vs-PSG
Chelsea banyak menerima kritikan bulan lalu usai pertandingan melawan Paris Saint Germain di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, para pemain Chelsea (9) terlihat mengerubungi wasit yang berujung pada diusirnya Zlatan Ibrahimovic dari lapangan pertandingan.

The Blues pun mencoba membalas kritikan terutama dari Jamie Carragher dengan memposting foto Carragher dan Graeme Souness yang juga pernah melakukan hal yang sama di masa lampau. Namun data terbaru menunjukan bahwa Chelsea adalah klub yang berperilaku buruk terhadap wasit di Liga Primer.

Data yang dilansir oleh The Telegrap ini dibuat oleh delegasi Football Association Fair Play. Data tersebut menunjukan bahwa The Blues merupakan tim terendah kedua setelah Sunderland dengan jumlah 159 poin dalam tingkat perilaku terhadap pengadil pertandingan di atas lapangan.

Sedangkan Liverpool menjadi tim yang paling santun. Menurut situs Premier League, anak asuh Brendan Rodgers menunjukan perilaku positif seperti misalnya menerima keputusan yang meragukan tanpa melakukan protes terhadap wasit atau tidak memberikan gestur tubuh yang kurang sopan dan menantang wasit.

Liverpool Menjadi Tim dengan tingkat terendah dalam berperilaku buruk terhadap wasit.

Dalam kategori lainnya, West Ham dinobatkan sebagai tim yang paling adil (fair play). Hal ini mencangkup hal yang lebih luas seperti menghormati wasit, menghormati lawan, perilaku suporter, tidak mengulur waktu dan jumlah kartu yang diterima oleh para pemain.

Dan tim dengan tingkat fair play terendah adalah Sunderland.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Berperilaku Buruk Terhadap Wasit, Liverpool Sebaliknya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here