Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3

0
171
views

Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3 Terbaru dari Bola Liga Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Inggris 2015 antara Chelsea vs Southampton berakhir dengan skor 1-3 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) dan menjadi kekalahan kedua The Blues di kandang sendiri musim ini. Skor Chelsea vs Soton ini pun praktis membuat anak asuh Jose Mourinho semakin terbenam saja di papan bawah klasemen.

Sebenarnya Chelsea berhasil mengungguli Soton ketika pertandingan baru berjalan 10 menit atau setelah ada pelanggaran dari Romeu pada Hazard. Dari situ, sebuah tendangan bebas yang dieksekusi Willian melaju ke tiang jauh dan bola sempat mengenai tiang gawang sebelum masuk tanpa bisa dicegah Stekelenburg.

Soton pun bermain lebih kompak dan agresif untuk membalas gol Willian tersebut. Sebuah usaha dari Davis nyaris menemui hasil sementara kreasi serangan dari Mane yang meloloskan Bertrand dari perangkap offside juga tidak berbuah gol karena Begovic sukses menepis sepakan bek kiri Soton itu.

Jelang turun minum skor akhirnya berimbang berkat kelengahan dari Fabregas. Berawal dari umpan jauh bek Soton, bola menuju Pelle yang memantulkan bola ke depan kotak penalti dan disambar oleh Steven Davis menjadi gol. Situasi ini tidak perlu terjadi jika Fabregas tidak melepas perhatian dari pergerakan Davis yang berlari di depannya.

Memasuki babak kedua Soton semakin garang saja. Ivanovic rasanya mendapatkan sebuah hari yang buruk kali ini dimana lini yang ia jaga beberapa kali ditembus oleh para pemain Soton. Lima menit paruh kedua dimulai ada sebuah peluang bagus dari Mane yang masih bisa ditepis oleh Begovic.

Rapuhnya lini belakang Chelsea pun terlihat pada proses gol kedua Soton. Kesalahan dari Cahill membuat Pelle mendapatkan bola dan memberikannya pada Sadio Mane yang diserta dengan salahnya Terry dalam membaca arah bola dari Pelle. Dengan mudahnya Mane mencetak gol ketika ia sudah berhadapan dengan Begovic.

Chelsea semakin tertinggal lebih jauh ketika pasukan Ronald Koeman mencetak gol ketiga di menit 73. Mane benar-benar menjadi momok berbahaya bagi pertahanan Chelsea ketika serangan balik yang ia pimpin berbuah manis saat umpannya sukses dituntaskan oleh seorang Graziano Pelle.

Bahkan Soton harusnya bisa mencetak gol keempat tak lama kemudian. Sekali lagi Mane dengan pergerakan liarnya membuat Cahill tampak seperti bek amatiran meski sayangnya umpan dari Mane tidak bisa diselesaikan oleh Tadic dalam posisi terbuka.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Chelsea Dibekuk Tamunya Southampton di Stamford Bridge 1-3 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here